Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Tarik Tunai Saldo E-Cash Mandiri Di ATM

Ecaraku | Setelah upgrade e-cash mandiri selain bisa dipakai untuk transfer ke rekening bank maupun sesama e-cash, kita juga bisa tarik tunai saldo e-cash mandiri di atm dengan mudah dan cepat tanpa harus menggunakan kartu atm mandiri.

Minimal penarikan saldo e-cash di atm adalah 100.000 sedangkan batas maksimalnya adalahn 500.000 rupiah sekali transaksi jadi kalau kamu mau tarik tunai 1.000.000 maka harus dilakukan sebanyak 2x masing-masing 500.000.

Hal penting lainnya yang perlu diketahui adalah, untuk mencairkan saldo e-cash mandiri di atm ini akan membutuhkan kode otp yang dikirim via sms jadi pastikan nomor hp yang digunakan untuk registrasi e-cash memiliki pulsa yang cukup agar bisa menerima kode otp.

Cara Tarik Tunai Saldo E-Cash Mandiri Di ATM Tanpa Kartu

  1. Buka aplikasi mandiri e-cash di hp lalu masukan 6 digit pin untuk login.
  2. Pilih menu Tarik Tunai.Cara Tarik Tunai Saldo E-Cash Mandiri Di ATM Tanpa Kartu
  3. Kemudian pada metode penarikan e-cash Anda pilih Tarik Tunai ATM.pilih Tarik Tunai ATM
  4. Pilih nominal penarikan yang diinginkan mulai dari 100.000 sampai 500.000.Pilih nominal penarikan
  5. Masukan pin e-cash kamu lalu tap Lanjut.Masukan pin e-cash
  6. Jika pulsa mencukupi maka kamu akan mendapat sms berupa 6 digit kode OTP, catat kode tersebut.
  7. Silahkan cari atm mandiri terdekat lalu tekan tombol berwarna hijau biasanya bertuliskan Accept.
  8. Kemudian pilih menu Mandiri E-cash lalu pilih Tarik Tunai.
  9. Masukan nomor hp e-cash mandiri kamu.
  10. Masukan 6 angka kode OTP yang tadi diterima via sms.
  11. Tunggu transaksi diproses dan uang keluar dari mesin ATM Mandiri.

Jadi untuk menentukan berapa jumlah tarik tunai yang akan dilakukan cukup melalui aplikasi e-cash mandiri sedangkan di mesin atm hanya perlu memasukan nomor hp dan kode otp.

Baca juga : Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu ATM.

Catatan Penting Penarikan Tunai E-Cash di ATM Mandiri

Supaya proses pengambilan dana e-cash mandiri di atm tidak mengalami kendala maka ada beberapa catatan penting yang perlu kamu ketahui diantaranya:

  1. Pastikan saldo e-cash cukup dan no hp yang terdaftar memiliki pulsa untuk menerima kode otp.
  2. Jika saat melakukan penarikan tunai di aplikasi kemudian tidak menerima kode otp sebaiknya tunggu 15 menit baru coba lagi untuk memastikan kode otp pertama tersebut sudah tidak berlaku dan bisa meminta kode otp kedua.
  3. Jika ingin tarik tunai 2x jangan lakukan dalam waktu berdekatan, usahakan lakukan minimal dengan jeda waktu 15 menitan untuk memastikan kode otp tarik tunai pertama sudah expired.

Apakah Bisa Tarik Tunai E-Cash Di ATM Bank Lain?

Tidak bisa karena untuk mengambil uang dari mandiri e-cash di atm harus melalui menu Mandiri E-Cash dan itu hanya terdapat di atm bank Mandiri jadi kalau ada yang berkata bisa ambil di ATM BNI, BRI, BCA dan lainnya jelas itu tidak benar.

Demikianlah panduan cara tarik tunai saldo e-cash mandiri di atm tanpa pakai kartu atm, cukup mudah bukan? selamat mencoba.