Cara Isi Saldo LinkAja Lewat BTN Mobile

Ada banyak cara top up LinkAja salah satunya adalah isi saldo lewat BTN Mobile yang saat ini bisa dilakukan dengan mudah dan gratis tanpa biaya admin sama seperti jika kita mengisi lewat BNI, Mandiri maupun BRI.

Pengisian saldo aplikasi LinkAja di aplikasi BTN Mobile bisa dilakukan melalui menu pembelian kemudian pilih menu Top up linkaja, setelah itu masukan nomor handphone yang terdaftar lalu jumlah uang atau nominal isi ulang saldo.

Terakhir masukan pin transaksi m banking BTN dan mToken atau kode otp yang dikirim via sms, jika pengisian saldo berhasil maka akan ada pemberitahuan dan saldo pada akun LinkAja akan langsung bertambah sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti belanja online maupun transfer saldo ke nomor lain.

Advertisements

Cara Isi Saldo LinkAja Lewat BTN Mobile Terbaru

  1. Login ke aplikasi BTN Mobile lalu pilih menu Pembelian.
  2. Pilih Top Up LinkAja.Cara Isi Saldo LinkAja Lewat BTN Mobile Terbaru
  3. Pada kolom nomor hp, masukan nomor akun LinkAja yang akan menerima dana baik itu no kita sendiri maupun no linkaja teman atau orang lain.
  4. Masukan jumlah isi ulang pada kolom nominal kemudian tap tombol Kirim.Masukan jumlah isi ulang
  5. Cek sms masuk yang berisi 3 angka kode OTP lalu masukan pin dan kode otp ke kolom mToken, jika semua sudah terisi tap tombol Kirim.masukan pin dan kode otp
  6. Tunggu transaksi selesai diproses, dan jika berhasil maka akan ada pemberitahuan baik dari aplikasi BTN Mobile maupun LinkAja.

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, proses isi saldo akun LinkAja melalui bank BTN tepatanya menggunakan aplikasi m banking sangatlah mudah karena sudah ada menu tersendiri yang disediakan sehingga kita hanya perlu masukan nomor handphone dan jumlah top up saja tanpa harus menghapal kode seperti jika mengisi melalui virtual account BCA misalnya.

Kesimpulan: Cara isi saldo linkaja lewat BTN Mobile bisa dilakukan melalui menu pembelian lalu pilih top up LinkAja atau hampir sama caranya seperti jika kita melakukan isi ulang melalui aplikasi BNI Mobile.

Saat tulisan ini dibuat, tidak ada biaya admin yang dikenakan alias gratis karena BTN merupakan salah satu bank HIMBARA dan LinkAja adalah salah satu produk yang dihasilkan dari kerjasama bank HIMBARA dan Telkomsel.

Namun tidak demikian dengan tarik saldo di ATM yang saat ini masih dikenakan biaya admin sekitar 5.000 rupiah per transaksi. Selain melalui m banking, kamu juga bisa tambah saldo linkaja melalui ATM, merchant atau bisa juga top up pakai kartu debit berlogo mastercard atau visa yang sudah aktivasi transaksi debit online.

Tinggalkan komentar