Home / PLN / Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Terbaru

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Terbaru

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Terbaru

Cara beli token listrik lewat OVO sangatlah mudah yaitu melalui menu PLN kemudian pilih token listrik lalu masukan nomor meter atau id pelanggan kemudian pilih nominal voucher listrik yang ingin dibeli, mulai dari 20.000 sampai maksimal 10.000.000 rupiah.

Membeli token listrik di aplikasi OVO bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang ingin mengisi pulsa listrik dengan harga murah karena saat ini biaya admin pembelian token pln di OVO hanya 2.000 rupiah atau sama seperti saat membeli di aplikasi LinkAja dan lebih murah jika dibandingkan membeli via m banking BNI, Mandiri maupun BTN.

Kelebihan lainnya membeli token PLN Prabayar via aplikasi OVO adalah, kita bisa melihat kembali kode token listrik yang sudah dibeli sehingga tidak perlu khawatir struk pembelian hilang.

Advertisements

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Terbaru

  1. Buka aplikasi OVO di HP kamu lalu pilih menu PLN
  2. Pilih Token Listrik.Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Terbaru
  3. Masukan nomor meter atau id pelanggan kemudian pilih nominal pembelian voucher isi ulang token.Masukan nomor meter
  4. Akan muncul no meter, id pelanggan dan nama pemilik meteran listrik serta jumlah yang dibeli, jika semua sudah benar tap tombol Konfirmasi.
  5. Tap tombol Bayar lalu masukan pin akun OVO.Pembelian Token PLN di OVO
  6. Tungu transaksi selesai dan untuk melihat kode token listrik di OVO tap perbaharui status atau bisa juga dengan cara tap menu History lalu cari transaksi pembelian tadi dan lihat pada kolom no referensi PLN karena disitulah tercatat 20 angaka kode token yang harus dimasukan ke meteran listrik dirumah.Cara Melihat Kode Token Listrik di OVO

Berapa Minimal dan Biaya Pembelian Token PLN di OVO?

Batas paling kecil nominal yang tersedia di aplikasi OVO saat tulisan ini dibuat adalah 20.000 dengan biaya admin 2.000 rupiah per transaksi.

Biaya ini lebih murah dibandingkan membeli via bank entah lewat ATM, mobile banking maupun internet banking tetapi jika mencari yang lebih murah lagi maka kamu bisa cek harga token listrik di DANA karena biaya adminnya lebih murah yaitu 1.500 rupiah per transaksi.

Bagaimana Cara Melihat Kode Token Listrik di OVO?

Sangat mudah yaitu melalui menu Histori lalu cari transaksi pembelian tersebut kemudian tap dan nanti lihat pada kolom no referensi PLN, disitu tertera 20 digit kode yang harus diinput ke meteran listrik di rumah.

Demikianlah sedikit panduan cara membeli token listrik lewat OVO terbaru yang bisa kami bagikan, semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat terutama bagi kamu yang mencari tempat untuk isi ulang token listrik dengan harga murah.